Harry Styles: Pengin Menang Villain of The Year

By , Kamis, 31 Januari 2013 | 16:00 WIB
Harry Styles: Pengin Menang Villain of The Year (cewekbanget)

Happy Birthday, Harry Styles! Di hari ulang tahunnya ini Harry mendapatkan kejutan dari Majalah Inggris, NME. Melalui gelaran penghargaan tahunannya, majalah NME menominasikan Harry Styles sebagai Best Villain of The Year di acaranya.

Acara NME Awards ini sebenarnya sama seperti acara penghargaan musik lainnya. NME menentukan band atau artis yang bisa masuk kategori seperti Best British Band, Best International Band, Best Album, dan banyak lagi lainnya. Namun untuk menambahkan sedikit humor di dalam acara ini, NME menambahkan kategori yang lebih ditujukan untuk bercanda, yaitu kategori Best Villain dan Worst Record.

Dan Harry Styles dinominasikan di kategori Best Villain bersaing dengan Skrillex, Psy Gangnam Style, dan rapper Azealia Banks.

"Aku harap aku bisa menang," cerita Harry. "Aku sih enggak merasa melakukan sesuatu yang jahat tapi aku senang bisa di nominasikan sebagai Best Villain. Pasti menyenangkan kalau bisa menang," tambahnya.

Rencananya acara ini akan diselenggarakan tanggal 27 Februari mendatang. Dan kamu bisa ikut voting langsung untuk memilih siapa aja yang pantas menang di NME Awards 2013 melalui websitenya tanggal 20 Februari nanti.

(gita, foto: digitalspy.com)