One Direction: Single Baru di Brit Awards 2013

By , Rabu, 30 Januari 2013 | 16:00 WIB
One Direction: Single Baru di Brit Awards 2013 (cewekbanget)

Girls, One Direction udah nyiapin kejutan nih buat kita semua saat manggung di perhelatan Brit Awards 2013 nanti. Pada gelaran penghargaan yang diadain tanggal 20 Februari 2013 ini One Direction akan menampilkan single terbarunya yang berjudul One Way or Another.

Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya, One Direction akan membuat rekaman lagu untuk Comic Relief. Dan  1D berkesempatan menyumbangkan lagu cover yang berjudul One Way or Another dari grup band Inggris, Blondie. Rencananya rekaman lagu ini sudah bisa dibeli dan didengarkan di iTunes tanggal 17 Februari nanti. Dan pada tanggal 20 Februari 2013 nanti The Boys akan menampilkannya secara live di Brit Awards 2013.

"Senang banget rasanya berkesempatan menampilkan lagu Blondie. Dan kita juga senang bisa ikut serta di Red Nose Day. Semoga kalian juga kalian se-excited kita," cetus Louis saat diwawancarai media Inggris, Kamis pagi ini (31/01).

Di gelaran acara Brit Awards sendiri, One Direction dinominasikan untuk kategori British Group bersaing dengan Muse dan Mumford & Son. Kalau kamu mau vote untuk One Direction, Brit Awards 2013 akan membuka voting tanggal 9 Februari nanti di situsnya. Ayo Directioners, this is our time to support!

(gita, foto: digitalspy.com)