Annasophia Robb: Terinspirasi Carrie Bradshaw

By Astri Soeparyono, Minggu, 3 Februari 2013 | 16:00 WIB
Annasophia Robb: Terinspirasi Carrie Bradshaw (Astri Soeparyono)

Tokoh iconic Carrie Bradshaw memang susah dilupain, apalagi gaya berpakaiannya. Carrie yang punya obsesi besar sama sepatu ini terkenal sophisticated dalam berpakaian. Annasophia Robb yang memerankan Carrie remaja di serial The Carrie Diaries pun mengaku terinspirasi sama gaya Carrie.

"I'm becoming a little more bold with what I wear!" kata Annasophia bersemangat.

Cewek berambut pirang ini punya beberapa fashion item favorit yang terpengaruh dari Carrie Bradshaw. Dia suka memakai tights, dress, kemeja, dan heels. Anna cenderung memilih heels yang tingginya wajar dan tetap nyaman dipakai.

Baru-baru ini Anna jatuh cinta sama brand Rag & Bone. Brand yang berdiri sejak 2002 di New York ini terkenal dengan koleksinya yang mengkombinasikan urban style dengan sentuhan British heritage dan desain modern. Anna sempat memakai koleksi Rag & Bone di red carpet, lho.

Selain Rag & Bone, Anna juga suka sama brand Free People. Meskipun akhir-akhir ini Anna sering memakai dua brand itu, ia mengaku senang dengan banyaknya tempat belanja di New York. Salah satu tempat belanja favoritnya adalah sebuah vintage shop di Brooklyn. Gara-gara euforia pindah ke New York ini, Anna sampai susah mengatur pengeluaran buat belanja!

Anna mengaku sering banget mengalami fashion mishap. "Hampir setiap hari!" aku Anna sambil tertawa. Scarf Anna pernah menyangkut di tasnya dan ia berusaha ngebetulin itu sampai ketinggalan subway. Aduh Anna, hati-hati ya lain kali!

(lana, foto: nydailynews.com)