Robert Pattinson: Putus Dari Kristen Stewart?

By , Rabu, 16 Januari 2013 | 16:00 WIB
Robert Pattinson: Putus Dari Kristen Stewart? (cewekbanget)

Girls, pagi ini ada kabar yang menghebohkan dari Robert Pattinson. Kabarnya pemeran Edward Cullen ini kembali memutuskan hubungannya dengan Kristen Stewart.

Sebelumnya Rob pernah dikabarkan memutuskan hubungannya dengan KriStew setelah berita perselingkuhannya terbongkar. Kini Rob kembali dikabarkan memutuskan Kristen di akhir pekan lalu.

"Rob sayang pada Kristen, tapi akan lebih baik kalau mereka kembali seperti teman. Jadi mereka bisa kembali membangun kepercayaan masing-masing dan juga lebih fokus kepada pekerjaannya setelah Twilight usai," ujar seorang narasumber yang dikutip oleh The Sun.

Kabarnya mereka putus ketika acara Golden Globe 2013 akan dimulai, Kristen harusnya menemani Rob selama acara berlangsung. Tapi sayangnya Rob menolaknya dan mengakhiri hubungannya saat itu juga.

"Kristen terlihat kesal tapi dia memakluminya kok!" tambah si narasumber. Kabarnya kini Kristen Stewart berencana untuk pindah ke New York dan memulai awal yang baru tanpa Rob. Wah, semoga ini yang terbaik buat mereka yah!

(gita, foto: justjared.com)