Ed Sheeran: Enggak Ada Album Baru Tahun Ini

By , Selasa, 15 Januari 2013 | 16:00 WIB
Ed Sheeran: Enggak Ada Album Baru Tahun Ini (cewekbanget)

Ed Sheeran mengumumkan kalau album barunya paling cepat akan diluncurkan pada tahun 2014. Penyanyi lagu berjudul Give Me Love ini cerita kalau tahun 2013 akan lebih banyak digunakan untuk tur keliling Amrik. Dan memang ada 84 tempat di Amrik yang sudah terjadwal di tour date-nya Ed.

"Aku akan tur sampai September, ini merupakan waktu yang lama, jadi aku butuh waktu untuk istirahat setelahnya," cerita Ed di arena konser O2, Dublin, Irlandia, pada Minggu (13/01).

Walaupun jadwal turnya padat, tapi Ed sendiri mengakui kalau dirinya sudah memiliki beberapa lagu untuk album terbarunya. "Aku sudah menulis 26 lagu untuk album terbaruku, tapi aku pastikan kalau albumnya tidak akan dirilis sampai awal tahun 2014," jelas Ed.

Ed Sheeran emang tergolong sukses lewat debut albumnya, +(dibaca: Plus). Album yang dirilis tahun 2011 ini sudah lima kali mendapatkan platinum record di UK, dan langsung berada di posisi lima di US Billboard chart saat album tersebut dirilis. Jadi, walau harus nunggu sedikit lama, tapi kayaknya album Ed Sheeran tetap worth to wait deh, setuju enggak girls?

(gita, foto: weheartit.com)