The Wanted: Enggak Suka Nyanyi Sendirian

By , Sabtu, 12 Januari 2013 | 16:00 WIB
The Wanted: Enggak Suka Nyanyi Sendirian (cewekbanget)

Berhasil menang di People's Choice Awards 2013, cowok-cowok asal Inggris ini banyak mendapatkan pertanyaan mengenai masa depan dari The Wanted.

"Untu saat ini, orang menyukai formasi yang berbentuk boyband, jadi aku rasa itu hal yang bagus untuk kami," ujar Jay saat diwawancara People's Choice Awards 2013, Kamis (10/1). "Tapi kita baru saling kenal dari tahun 2009, mungkin apa yang kami capai saat ini terdengar seperti kesuksesan yang instan, aku tahu orang pasti memprediksi kalau kita tidak akan bertahan lama, tapi aku yakin kita akan dalam formasi ini untuk waktu yang cukup lama," cerita Jay.

Mendengar jawaban dari Jay, The Wanted langsung ditanya soal kemungkinan mereka untuk bersolo karir. Jay, Max, Nathan, Siva, dan Tom serempak tertawa mendengar pertanyaan tersebut.

"Nyanyi sendirian terdengar sangat membosankan untukku," ceplos Tom. "Aku lebih baik bernyanyi dengan ke empat orang ini ketimbang harus nyanyi sendiri!" lanjutnya dengan tertawa.

Wah, kalau The Wanted beneran akan bersolo karir, penampilannya siapa yang paling kamu tunggu nih girls? Share pendapat kamu di comment box atau mention di @onyitkawanku ya!

(gita, foto: popcrush.com)