Josh Hutcherson: Berterima Kasih Pada Fans

By , Jumat, 11 Januari 2013 | 16:00 WIB
Josh Hutcherson: Berterima Kasih Pada Fans (cewekbanget)

Pemeran Petta Mellark di film Hunger Games ini merasa benar-benar berterimakasih kepada seluruh fans Hunger Games yang ada karena telah membuat film Hunger Games sebagai Favorite Movie di People's Choice Awards 2013.

"Sejujurnya, dari awal tahun lalu, saat film pertama ini baru dimulai, para penggemar Hunger Games benar-benar sudah membuat ku terkejut. Setiap event yang kita lakukan, kalian ada di sana dan mendukung kita," ujar Josh Hustcherson saat memberikan ucapan terimakasih di panggung People's Choice Awards 2013 pada hari Kamis (10/1) lalu.

"Tanpa kalian, film ini tidak akan sebesar sekarang, jadi terima kasihatas dukungannya. Penghargaan ini 100% untuk kamu semua," lanjutnya.

Rasa terimakasih Josh Hutcherson bukan lah hal yang berlebihan mengingat film Hunger Games berhasil membawa pulang lima penghargaan pada gelaran penghargaan People's Choice Awards 2013. Wah, kira-kira film Catching Fire akan sesukses Hunger Games enggak ya? Kita tungguin aja ya! Rencananya film ini akan dirilis bulan November ini.

(gita, foto: flicksandbits.com)