Emma Watson: Pengin Jadi Penulis

By , Jumat, 11 Januari 2013 | 16:00 WIB
Emma Watson: Pengin Jadi Penulis (cewekbanget)

Walaupun baru aja berhasil membawa pulang penghargaan People's Choice Awards 2013 sebagai Favorite Dramatic Movie Actress untuk perannya di The Perks of Being Wallflower, bukan berarti Emma menginginkan seluruh karirnya berada di depan kamera. Emma baru aja cerita kalau dia pengin berkarir sebagai penulis.

"Aku ingin memulainya dengan mengadaptasi tulisan apapun menjadi sebuah naskah film," cerita Emma pada Kamis (10/1). "Sebenernya akan sangat menyenangkan kalau aku bisa menulis sesuatu yang baru dan original, tapi aku belum siap untuk saat ini, tapi akutahu menulis adalah sesuatu yang ingin aku lakukan," lanjut Emma.

Emma bercerita kalau waktu yang dihabiskan bersama Stephen Chobsky saat syuting film The Perks of Being Wallflower, telah memberikannya inspirasi untuk menjadi penulis adaptasi film. Karena Stephen mengadaptasi novelnya sendiri yang  berjudul The Perks of Being Wallflower ke sebuah film dengan judul yang sama.

"Sebagai penulis, aku rasa Stephen Chobsky telah banyak menginspirasi penulis lain," cerita Emma. "Aku banyak bertanya dan pernah sesekali mengirimkan tulisan essay-kukepada Stephen, dan Stephen benar-benar menginspirasiku untuk menjadi penulis," tuturnya.

Dan saat ini, Emma sedang disibukkan dengan film terbaru Sofia Coppola yang akan rilis tahun ini yang berjudul The Bling Ring, dan juga film Darren Aronofsky yang berjudul Noah yang akan rilis tahun 2014 mendatang. Wah, sukses terus ya Emma, ditunggu karya terbarunya!

(gita, foto: parade.com)