Taylor Swift: Disela Saat Menerima Penghargaan

By , Kamis, 10 Januari 2013 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Disela Saat Menerima Penghargaan (cewekbanget)

Setelah putus dari Harry Styles, kehadirannya di People's Choice Awards 2013 jadi penampilan publik pertama bagi Taylor Swift.Dan di sini Taylor kembali di sela saat menerima penghargaannya.

Girls, ingat kejadian saat Kanye West menginterupsi Taylor Swift di MTV Video Music Awards 2009? Well, kejadian yang kurang lebih serupa terjadi lagi nih di panggung People's Choice Awards 2013 kemarin.

Taylor yang berhasil menang sebagai the Best Country Artist kembali mendapatkan interupsi dari presenter Olivia Munn. Olivia mengatakan kalau dirinyalah yang menjadi inspirasi lagu Taylor Swift yang berjudul We Are Never Getting Back Together. Dan Olivia dengan berani mengambil penghargaan dari tangan Taylor Swift sambil mengucapkan terimakasih. "Kenapa ini selalu terjadi", ujar Taylor dengan wajah bingung dan sedih. Tapi enggak lama Olivia mengembalikan penghargaan Best Country Music milik Taylor. Dan tanpa menghiraukan kejadian aneh tersebut, Taylor langsung mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans dan orang-orang yang telah mendukungnya. Wah, ada-ada aja ya? Mungkin maksudnya Olivia untuk menghibur Taylor yang sedang sedih sehabis putus dari Harry? (gita, foto: mtv.com)