Elle Fanning: Suka Pinjam Baju Dakota

By Astri Soeparyono, Kamis, 10 Januari 2013 | 16:00 WIB
Elle Fanning: Suka Pinjam Baju Dakota (Astri Soeparyono)

Cewek pemeran Ginger di film Ginger and Rosa ini memang selalu kompak sama sang kakak, Dakota Fanning. Meski bukan anak kembar, mereka sering banget tampil kompak. Dari kecil sampai sekarang, Elle juga sudah melakukan pemotretan dan datang ke acara premiere film bareng sang kakak.

Suka minjem baju kakak

Enggak cuma kompak di bidang karir, tapi juga dalam hal berbagi pakaian. Sudah bukan rahasia lagi kalau dulu, Elle suka banget meminjam baju Dakota tanpa bilang-bilang, hi-hi-hi.

"Dulu aku sering banget pinjam baju Dakota, dan dia enggak suka kalau aku melakukan itu. Meskipun kita sering bertukar baju, ya. He-he-he."

Selain baju, Elle juga suka banget sama semua sepatu dan coat milik Dakota. "She has great coats and she has amazing shoes, but my feet are bigger than hers so I can't fit in her shoes," ungkap Elle.

Tapi, sekarang justru Dakota yang sering meminjam baju Elle, lho. "Saat aku sedang syuting di LA, aku melihat foto Dakota dengan mengenakan bajuku. This has never happened before, now she's started to steal my stuff too. Ha-ha-ha." Gantian, yah!

 

(ika, foto: .com)