One Direction: Rilis Video Kiss You

By , Senin, 7 Januari 2013 | 16:00 WIB
One Direction: Rilis Video Kiss You (cewekbanget)

Directioners, akhirnya single ketiga One Direction dari album Take Me Home yang berjudul Kiss You dirilis juga! Video klip yang udah ditunggu-tunggu ini akhirnya pagi ini bisa kita tonton bersama.

Video klip yang menggunakan kru Star Wars ala 1D ini memang udah bikin Directioners enggak sabar menontonnya. Apalagi One Direction sempat ngasih cuplikan behind the scene yang enggak kalah seru.

Diawal video kita akan melihat aksi Zayn Malik dengan sepeda motornya. Lalu adegan berlanjut ke scene seru lainnya. Adegan seru tersebut membuat mereka mengenakan baju ski, baju penjara, baju pelaut, dan bergaya ala surfer.

Vaughn Arnell selaku sutradara video klip Kiss You ini menceritakan alasannya mengapa membuat video klip seru ini.

"Aku pribadi enggak akan mengatakan kalau video klip ini komedi. Aku membuat video klip ini karena selama ini mereka selalu membuat video klipnya di luar studio. Dan video klip mereka selalu bertemakan apa yang terjadi di lokasi tersebut," cerita Vaughn. "Ini pertamakalinya mereka membuat video klip di dalam studio dan aku merasa video klip ini merupakan video klip yang ideal untuk mereka," jelasnya.

Jadi, bagian mana dari video klip Kiss You yang jadi favorit kamu? Yuk certain di comment box  atau share ke @onyitkawanku!

(gita, foto: digitalspy.com)