Justin Bieber: Berdoa untuk Keluarga Paparazzi

By , Minggu, 6 Januari 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Berdoa untuk Keluarga Paparazzi (cewekbanget)

Awal tahun 2013 kejadian enggak menyenangkan menyangkut Justin Bieber terjadi. Seorang paparazzi tewas tertabrak setelah mencoba mengambil foto mobil Ferrari milik Justin Bieber.  sang papparazzi tertabrak mobil yang melaju di jalan raya ketika dia mau memotret mobil Justin yang sedang diberhentikan polisi.

Mengenai hal tersebut Justin berkomentar,"kebetulan aku tidak ada di tempat dan tidak terlibat langsung dengan kejadian tersebut, tapi aku mendoakan untuk korban dan keluarga yang ditinggalkan," cerita Justin saat diwawancarai mengenai tragedi tersebut.

Mantan kekasih dari Selena Gomez ini berharap kalau kejadian ini tidak akan terjadi lagi. "Semoga tragedi ini bisa memberikan masukan kepada pihak yang berwenang untuk memberikan tahap-tahap keamanan yang pantas untuk selebriti, petugas kepolisian, masyarakat umum dan fotografernya sendiri," ujar Justin.

Penyanyi Beauty and A Beat sendiri sudah memiliki sejarah yang panjang dengan paparazzi. Saat sekumpulan paparazzi yang mengejar Justin di jalan tol Los Angeles. Dennis Zine selaku anggota dewan setempat akan memberikan hukuman kepada paparazzi yang melanggar hukum saat mendekati selebriti. Duh sedih banget ya, semoga enggak ada kejadian semacam ini lagi ya girls!

 

(gita, foto: fanpop.com)