Rita Ora: Fobia Toilet Gelap

By , Minggu, 6 Januari 2013 | 16:00 WIB
Rita Ora: Fobia Toilet Gelap (cewekbanget)

Girls, di dunia ini memang banyak jenis phobia dan terkadang tiap orang memiliki alasannya sendiri kenapa memiliki phobia tersebut. Salah satunya seperti penyanyi RnB asal Inggris ini yang mengaku takut dengan toilet. Wah, kok bisa ya?

 

"Aku sebenarnya memiliki beberapa jenis ketakutan. Tapi aku paling takut saat aku harus ke toilet. Aku takut sesuatu akan keluar dari dasar toilet," cerita Ora mengenai ketakutannya sama toilet.

Rita bercerita kalau ketakutannya ini berawal ketika Rita melihat terowongan pembuangan limbah. Penyanyi lagu Radioactive ini berpikir kalau terowongan pembuahan limbah pasti bermula di suatu tempat. Dari situlah Rita menyadari kalau terowongan tersebut berawal dari toilet yang ada di rumah-rumah.

"Sejak itu aku mulai membayangkan bagaimana kalau makhluk hidup yang ada di terowongan tersebut keluar lewat toilet," jelas Rita.

Jatuh di toilet

Untuk mengatasi ketakutannya ini Rita selalu memastikan kalau lampu toilet yang ada di toiletnya selalu menyala terang.

"Pernah suatu malam aku masuk WC dalam keadaan gelap dan alhasil aku malah jatuh dari toilet," celotehnya sambil tertawa.

"Waktu itu aku sedang kecan dengan seseorang, dan saat aku harus menggunakan toilet, aku ingin terlihat setenang mungkin saat menggunakannya. Tapi ternyata aku malah terjatuh dari toilet," jelas Rita.

Rita cerita kalau saat kejadian itu dia takut sesuatu dari dasar toilet lompat dan menyerangnya. Rita berusaha menyalakan lampu dan butuh beberapa waktu untuk Rita merasa yakin kalau tidak ada makhluk atau apapun yang menunggunya di dasar toilet.

Wah, unik juga ya fobianya Rita Ora. Kalau kamu punya phobia apa nih girls? Yuk share di comment box!

(gita, foto: tattooset.com)