Selena Gomez: Pengumuman Konser UNICEF

By , Jumat, 4 Januari 2013 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Pengumuman Konser UNICEF (cewekbanget)

Sebagai duta UNICEF, Selena Gomez baru baru aja mengumumkan siapa-siapa aja yang akan tampil di UNICEFConcert yang diselenggarakan di Best BuyTheater, TimesSquare, New York pada tanggal 19 Januari mendatang.

 "Untuk pengisi acara akan ada @bridgitmendler dan @only1noah di UNICEF acousticcharityshow," ujar Selena Gomez kepada 13 juta followers di Twitter.

Sangat penting bagi cewek yang juga dinobatkan sebagai Woman of The Year, untuk bisa membantu anak-anak di seluruh dunia. "Buatku, tidak ada yang lebih penting dari membantu seluruh anak-anak yang ada di dunia. Aku bersyukur bisa menyumbangkan suaraku diacara ini untuk mendapatkan perhatian dan juga bantuan dana untuk UNICEF sehingga mereka bisa melanjutkan pekerjaan mereka, membantu masalah anak-anak di seluruh dunia. Bersama-sama kalian, penggemarku, kita bisa menyelamatkan hidup seseorang," ujar Selena membagi pendapatnya soal acara ini.

Selain acara UNICEF, Selena sendiri sekarang sedang disibukkan dengan album barunya yang rencananya akan keluar pada tahun ini. Kita tunggu aja ya girls!

(gita, foto: justjaredjr.com)