Katy Perry: Senang Kalau Bisa Menang Oscar

By , Rabu, 2 Januari 2013 | 16:00 WIB
Katy Perry: Senang Kalau Bisa Menang Oscar (cewekbanget)

Girls, baru-baru ini Katy Perry cerita dia akan senang banget kalau dia bisa menang Oscar. Keinginan Katy ini bukan tanpa alasan, pasalnya video klip Katy Perry yang berjudul Wide Awake baru aja masuk nominasi Academy Awards 2013 untuk kategori Original Song.

"Seperti mengalami hal aneh, aku merasa mimpinya mimpiku akan menjadi kenyataan," ujar Katy Perry saat diwawancarai setelah nominasi Academy Awards 2013 keluar. "Aku tumbuh dan bekerja di dunia musik, sudah jadi cita-citaku untuk bisa memenangkan Grammy Awards, tapi bisa masuk nominasi Oscar sudah sangat jauh dari apa yang aku harapkan, jauh dari zona impianku," lanjut Katy yang masih tidak percaya kalau video klip terbarunya masuk nominasi Oscar 2013.

"Aku tahu, nominasi ini sangat berbeda dengan nominasi yang biasanya pernah aku hadapi. Dan sangat menarik sekali bagiku bisa melihat diriku sendiri melangkah ke tempat yang berbeda. Sangat menyenangkan orang bisa menghargaimu dengan cara pandang yang berbeda. Aku benar-benar tersanjung," tutup Katy.

(gita, foto: digitalspy.com)