Connie Talbot: Exclusive Interview

By , Minggu, 30 Desember 2012 | 16:00 WIB
Connie Talbot: Exclusive Interview (cewekbanget)

Runner Up dari Britains Got Talent 2007 ini, baru aja berkunjung ke Jakarta buat mempromosikan album barunya Beautiful World, Minggu (30/12). Lewat wawancara langsung, Connie berbagi cerita tentang pengalamannya keliling dunia, makanan favorit dan harapannya di tahun 2013 nanti.

Hi, Connie di lagu Beautiful World kamu menulis sendiri liriknya. Ceritain dong kamu dapat inspirasi darimana?

"Well, because I write when I was seven. Saat itu aku sudah pergi keliling dunia, enggak cuma buat tour, tapi aku bisa sekaligus liburan. It was fun. He-he-he.

Aku banyak melihat keindahan disetiap negara yang aku kunjungi. Saat di pesawat, aku melihat banyak awan, it was beautiful. Makanya aku terinspirasi buat bikin lagu Beautiful World ini, karena banyak banget hal indah yang aku temui saat aku keliling dunia."

Apa sih, hal terindah yang ada di hidup kamu saat ini?

"Hal yang paling indah buatku saat ini adalah banyak orang yang mendukung aku buat bernyanyi. Banyak yang memberikan komentar positif di Youtube dan Twitter, meski aku belum bisa menemui mereka secara langsung tapi mereka selalu mendukungku. Aku juga enggak menyangka, banyak orang yang datang untuk melihatku bernyanyi. Itu sudah cukup buat aku."

Dari semua negara yang kamu kunjungi, negara mana, sih, yang paling berkesan buat kamu?

"Oh it's a hard question. Karena semua negara yang aku kunjungi punya keunikan tersendiri. Aku suka semua negara yang aku datangi, tapi kalau disuruh memilih, hmmm... aku suka Jamaica."

Menyambut tahun 2013, apa harapan terbesar kamu?

"Hmmm... Next year, maybe I'll write some original songs for my new album. Aku ingin menulis lebih banyak lagu lagi, mungkin sekitar 40 lagu. Hi-hi-hi. Aku juga ingin mengadakan konser tunggal, dan tentunya lebih sering lagi keliling dunia. Mengunjungi negara yang belum pernah aku datangi selama ini."

Connie, apa, sih makanan favorit kamu?

"Mmmm... I like chicken a lot! Aku enggak bisa berhenti makan ayam. Menurutku ayam adalah makanan paling enak. He-he-he."

(ika, foto. siswanto)