Taylor Swift:Seleb Paling Dermawan

By , Rabu, 26 Desember 2012 | 16:00 WIB
Taylor Swift:Seleb Paling Dermawan (cewekbanget)

Taylor Swift baru-baru ini dinobatkan sebagai seleb yang paling banyak beramal di tahun 2012. DoSomething.org memberikan penghargaan tersebut setelah penyanyi I Knew You Were Trouble ini mendonasikan empat juta Dollar Amerika (sekitar empat puluh miliar Rupiah)  kepada Country Music Hall of Fame and Museum.

Enggak hanya itu lho girls, Tay juga baru aja menjadi anak termuda yang menerima Ripple of Hope Award dari Robert F. Kennedy yang diberikan oleh Michelle Obama saat Kids Choice Awards 2012.

Selain Taylor Swift, ada Miley Cyrus yang berada diurutan kedua sebagai the most charitable celeb of the year. Miley menunjukkan kepeduliannya dengan mendukung gerakan beberapa gerakan non-profit seperti Saving Spot! Rescue, TOMS's One Day Without Shoes challenge, Save The Music Foundation, Starkey Hearing Foundation dan Make-A-Wish Foundation.

Chaning Tatum dan Lady Gaga berada di posisi ketiga dan keempat. Sedangkan Justin Bieber yang menyumbangkan sekitar satu juta Dollar Amerika (sekitar 10 miliar Rupiah) ke Believe Charity Drive dan melanjutkan pembangunan sekolah di negara-negara ketiga lewatPencils of Promise. Enggak hanya itu penyanyi Beauty and A Beat ini juga sempat mengunjungi pasien kanker dan menyumbangkan sekitar seratus ribu Dollar Amerika (sekitar satu miliar Rupiah).

Wah, enggak nyangka ya girls  kalau idola kita ternyata banyak beramal. Kamu mau ikut juga kan?

(gita, foto: justjaredjr.com)