Demi Lovato: Penampilan dengan Fifth Harmony

By , Rabu, 19 Desember 2012 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Penampilan dengan Fifth Harmony (cewekbanget)

Setelah Selasa lalu, sempat diumumkan penampilan duet Demi dan Fifth Harmony akhirnya penampilan besar itu terjadi di panggung X-Factor USA pada Rabu malam lalu (19/12).

Fifth Harmony yang beranggotakan Ally Hernandez (19 tahun), Camila Cabello (15 tahun), Normani Hamilton (16 tahun), Dinah Hansen (17 tahun), dan Lauren Jauregui (16 tahun) merasa sangat tersanjung sekali bisa duet bersama dengan Demi Lovato dan menyanyikan salah satu lagu hits nya yang berjudul Give You Heart Break.

"Oh my God  aku tidak percaya akan mengatakan ini, tapi semuanya mari kita sambut seseorang yang sangat jadi panutan kami semua,Demi Lovato," ujar Camila Cabello saat mempersilakan Demi masuk saat Fifth Harmony sedang bernyanyi di panggung X-Factor USA, Rabu (19/12) lalu.

Demi sendiri merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan Demi Lovato. "Aku senang banget bisa kerja bareng dengan mereka (Fifth Harmony) mereka mudah diajak bekerja sama, sangat down to earth, aku merasa senang bisa duet dengan mereka," tutur Demi.

Tidak hanya menyenangkan, tapi penampilan merekapun mendapat pujian dari Simon Cowel. "Demi Lovato, you are sensational, tadi penampilan yang sempurna banget. Aku rasa kamu cocok untuk gabung ke Fifth Harmony," cetus Simon.

Pemenang X-Factor US akan diumumkan Kamis,20 Desember (21 Desember di Indonesia) malam ini. Wah, kira-kira perform Fifth Harmony dengan Demi Lovato dengan Give a Heart Break bisa bikin mereka menang enggak ya girls?

(gita, foto: jusjaredjr.com)