One Direction: Punya Crew Star Wars!

By , Rabu, 19 Desember 2012 | 16:00 WIB
One Direction: Punya Crew Star Wars! (cewekbanget)

Kalau kamu merasa jenis video klip One Direction selalu menggunakan nuansanya sama dan gitu-gitu aja, kayaknya kamu harus tungguin video klip terbarunya One Direction yang berjudulKiss You. Kabarnya di video klip ini akan lebih sinematik dan lebih besar dari sebelumnya.

"Aku rasa secara keseluruhannya konsep video klip Kiss You ini lebih besar dari yang pernah kita lakukan sebelumnya," ujar Zayn Malik saat di wawancarai oleh MTV pada hari Selasa (18/12) lalu. "Karena seluruh ide yang ada di video klip ini lebih terstruktur dan sangat berbeda dengan video klip yang kita lakukan sebelumnya. Benar-benar menyenangkan," lanjut Zayn.

Liam merasa kalau video klip ini digarap oleh tim yang lebih besar dari yang sebelumnya.  "Ini merupakan video klip terbesar kami, kita punya property, set, dan crew yang sangat banyak," cerita Liam. "Ya, kita seperti punya crew Star Wars untuk video klip ini," cetus Harry.

Kabarnya video klip ini akan dirilis pada tanggal 7 Januari 2013 mendatang. Dan dari foto teaser yang ada, kayaknya akan ada adegan naik-naik motor gede nih. Wah, jadi enggak sabar ya girls? Saat ini mereka sudah merilis lyric video Kiss You nya di Youtube, boleh banget kamu buka biar bisa nyanyi bareng saat nonton video klip  terbarunya.

(gita, foto: MTV.com)