Taylor Swift: I Knew You Were Trouble dari Kisah Nyata

By , Senin, 17 Desember 2012 | 16:00 WIB
Taylor Swift: I Knew You Were Trouble dari Kisah Nyata (cewekbanget)

Taylor Swift mengaku kalau single terbarunya I Knew You Were Trouble adalah kisah cintanya.

"Aku baru melalui suatu hubungan yang membuatku menuliskan lagu ini. Lagu yang menceritakan saat kita melihat bersama seseorang dan kita merasa ini pasti akan menarik, menantang, tapi ternyata tidak berjalan baik," curhat Taylor di sebuah wawancara televisi di Amerika (17/12).

Taylor juga menceritakan kalau kisah cinta di lagu I Knew You Were Trouble adalah pengalaman pertamanya memiliki hubungan yang seperti itu. "Aku merasa penasaran awalnya, karena ini pertama kalinya aku menjalani hubungan seperti itu. Jadi sebagian dari diriku menyadari kalau ini akan buruk tapi aku masih ingin tetap menjalaninya, karena aku akan sangat menyesal jika tidak mengetahui kemana hubungan ini akan berakhir," tutur Taylor.

"Sama dengan musik yang dibuat, aku mencoba hal-hal yang diluar kebiasaanku, dengan jenis musik yang tidak biasa aku lakukan sebelumnya," lanjut Taylor menjelaskan adanya musik dubstep di dalam musiknya.

Dan Taylor tidak hanya puas dengan lirik dan musiknya yang benar-benar di luar zona amannya. Taylor juga senang dengan hasil video klipnya yang baru saja rilis hari Kamis lalu (13/12). "Hal yang paling aku suka dari video klipnya adalah, karena cewek yang ada di video klip itu enggak hanya kehilangan kekasihnya, tapi dia juga kehilangan dirinya sendiri, dan itu adalah hal yang paling menyedihkan dari hubungan tersebut," cerita Taylor.

Well, kalau kamu sendiri punya hubungan yang kayak Taylor Swift enggak?

(gita, foto: justjaredjr.com)