One Direction: Penampilan Terkeren 2012

By , Senin, 17 Desember 2012 | 16:00 WIB
One Direction: Penampilan Terkeren 2012 (cewekbanget)

One Direction baru aja menceritakan penampilan mereka yang paling mengesankan sepanjang tahun 2012 ini. Harry merasa kalau penampilan di closing ceremony Olimpiade 2012 adalah hal terbesar di karir One Direction.

 "Untukku penampilan di Olimpiade yang paling luar biasa diantara semuanya," ujar Harry saat di wawancara di sebuah majalah pada hari Senin (17/12). "Bisa merasakan berada dipanggung yang ada keluarga, teman, bahkan keluarga kerajaan, merupakaan hal yang luar biasa yang tidak bisa dijelaskan," lanjut Harry.

Selain penampilannya di closing ceremony Olimpiade 2012, Harry juga setuju kalau penampilannya di MTV VMA 2012 merupakan titik balik buat One Direction. "Aku merasa banyak orang yang mulai mengerti One Direction dan aku merasa sejak tampil di sana (MTV VMA 2012) orang mulai menghargai kami," cerita Harry.

Tapi Liam punya pendapat yang berbeda, menurutnya penampilan yang paling memorable adalah saat mereka tampil Madison Square Garden beberapa pecan lalu. "Aku merasa tampil di Madison Square Garden adalah penampilan yang luar biasa sepanjang karir kami di 2012 ini," tutur Liam.

Wah, kalau menurut kamu, Directioners, penampilan mereka yang mana yang paling keren tahun 2012 ini?

(gita, foto: justjaredjr.com)