Ed Sheeran: Enggak Mau Boros

By , Minggu, 16 Desember 2012 | 16:00 WIB
Ed Sheeran: Enggak Mau Boros (cewekbanget)

Walaupun sudah sukses berat dengan album + nya Ed Sheeran mengaku hidupnya tidak banyak yang berubah.

"Sampai hari ini aku merasa hidupku tidak banyak yang berubah, aku masih mengenakan baju yang sama dan bergaul dengan orang yang sama, aku masih makan makanan yang sama dan hang out di tempat yang sama," cerita Ed mengenai perbedaan kehidupannya kini dengan sebelumnya di sebuah radio di Chicago (15/12).

Ed mengaku tidak terlalu tertarik membelanjakan uangnya dan bergaya ala selebriti.

"Aku hidup untuk satu tujuan. Aku tidak banyak membelanjakan uangku, kalau aku rasa aku tidak membutuhkannya. Aku memang baru membeli sebuah rumah tapi aku rasa aku belum banyak melakukan seperti yang baisanya pop star biasa lakukan," tutur Ed.

Penyanyi dan penulis lagu yang baru saja di nominasikan di Grammy Awards 2013 ini juga menceritakan kalau kemungkinan dia tidak terlalu boros membelanjakan uangnya karena ia tidak pernah tergila-gila akan satu  barang selain musik. "Aku tidak pernah menjadi big fans barang apapun selalin bermusik dan menonton DVD. Jadi mungkin pengeluaran terbesar yang mungkin aku lakukan adalah pergi ke HMV (toko musik dan DVD terbesar di Inggris) dan memborong semuanya," cetus penyanyi The A Team ini. Wah, kalau kamu bakal banyak belanjain uang kamu kemana nih girls?

(gita, foto: favim.com)