Taylor Swift: Dapat Hadiah Spesial

By , Kamis, 13 Desember 2012 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Dapat Hadiah Spesial (cewekbanget)

Girls, as you know tanggal 13 kemarin Taylor Swift resmi berusia 23 tahun. Penyanyi yang baru aja membawakan acara di Grammy Awards Nomination Concert ini mendapatkan kejutan spesial dari Golden Globe Awards 2013 dengan terpilihnya lagu Safe&Sound ke dalam salah satu nominasinya!

"Best birthday surprise EVER - aku baru tahu kalau lagu Safe&Sound dinominasikan di Golden Globe!! Terima kasih @goldenglobes!" ujar Taylor Swift melalui akun Twitter-nya hari Kamis (13/12) lalu.

Taylor Swift akan bersaing di kategori Best Original Song dengan Keith Urban dengan lagu For You dari film Act of Valor, Hugh Jackman dengan lagu Suddenly dari film Miserables, Adele dengan lagu Skyfall dari film James Bond terbaru yang berjudul sama, dan juga Jon Bon Jovi dengan lagu Not Running Anymore untuk film Stand Up Guys.

Dan hari ini, Taylor enggak hanya bangga karena dinominasikan di Golden Globes Awards 2013, tapi video klip terbarunya yang berjudul I Knew You Were Trouble baru aja dirilis hari ini. Wih, jadi enggak sabar ya!

(gita, foto: justjaredjr.com)