Kristen Stewart: Konser untuk Korban Sandy

By , Rabu, 12 Desember 2012 | 16:00 WIB
Kristen Stewart: Konser untuk Korban Sandy (cewekbanget)

Kemarin merupakan hari terakhir kita bisa mendapatkan hari, bulan, dan tahun dengan angka yang sama. Jadi mungkin beberapa di antara kita ada yang merayakannya dengan menyatakan cinta kepada orang tersayang, atau merayakan ulang tahun sahabat, atau sekadar jalan-jalan dengan teman.

Tapi di Amerika sana beberapa selebriti merayakannya dengan mengadakan konser amal untuk korban bencana Sandy Tornado. Beberapa artis seperti Kristen Stewart juga ikut memberikan kontribusinya untuk gelaran acara amal ini. Dengan mengenakan baju sporty berwarna kuning neon, Kristen mengajak para penonton untuk membantu para korban bencana Sandy.

"Aku di sini untuk New Jersey," ujar Kristen Stewart membuka speech nya mengenai data-data factual mengenai kerugian yang dihasilkan oleh badai Sandy. "Kini saatnya New Jersey untuk kembali kuat bersama kita," lanjut Kristen di Concert Sandy Relief, Rabu (12/12).

Konser amal yang diadakan di California, Madison Square Garden ini berhasil mengumpulkan 34 juta Dollar Amerika (setara dengan 308 Milliar Rupiah) dalam satu konser amal, waw! Acara ini juga dimeriahkan oleh musisi-musisi legendaris seperti Bon Jovi, Paul McCartney, dan masih banyak yang lainnya.

(gita, foto: justjaredjr.com)