Zendaya Coleman: Mirip Rocky Blue

By , Minggu, 9 Desember 2012 | 16:00 WIB
Zendaya Coleman: Mirip Rocky Blue (cewekbanget)

Bermain dalam sitcom Disney berjudul Shake It Up membuat Zendaya merasa memliki banyak kemiripan dengan perannya Rocky Blue.

Penolong

Hal pertama yang Zendaya lihat dari Rocky adalah sifatnya yang manis dan penolong. Menurut Daya, sifat-sifat Rocky ini sangat mirip dengannya.

"Aku sangat menyukai karakter Rocky, dia manis dan selalu mencoba menolong orang lain, Rocky sangat baik dan menyenangkan, sangat mudah memerankannya karena aku merasa memiliki banyak kesamaan dengan karakter ini," cerita Daya. 

Straight A Student

Walaupun sibuk syuting, tapi Zendaya tidak pernah melupakan sekolahnya. Zendaya mengaku hal lain yang membuatnya mirip dengan Rocky karena mereka berdua sama-sama anak yang selalu mendapat nilai sempuran di sekolah.

"Rocky sangat pintar, dia selalu mendapat A di sekolahnya. Sama seperti aku yang selalu memprioritaskan nilai yang bagus di sekolah," celoteh Rocky mengenai perannya ini. "Terkadang aku dan Rocky adalah orang yang sama," lanjutnya.

Jadi Vegetarian

Bukan mengada-ada kalau Zendaya merasa Rocky dan dirinya merupakan satu orang yang sama. Pernah dalam satu episode,Zendaya yang vegetarian disuruh memakan daging dan pihak produksi Shake It Up langsung menulis ulang adegan tersebut dan menjadkan peran Rocky menjadi seorang vegetarian juga.

"Mereka menyuruhku untuk memakan Meatball dan aku mengatakan kalau aku vegetarian. Penulis scenario langsung mengubah cerita untuk episode tersebut dan menjadikan Rocky sebagai seorang vegetarian juga, dan menurutku itu keren banget," celoteh Zendaya dengan senang karena bisa memerankan vegetarian.

"Aku serasa secara personality aku dan Rocky memiliki banyak kesamaan, kita sama-sama pemalu, manis, dan juga penolong, jadi aku merasa mirip dengan Rocky di segala bidang," tutur Zendaya.

(gita, foto: justjaredjr.com)