Hunter Hayes: Kaget Masuk Nominasi Grammy 2013

By , Minggu, 9 Desember 2012 | 16:00 WIB
Hunter Hayes: Kaget Masuk Nominasi Grammy 2013 (cewekbanget)

Hunter Hayes, penyanyi Country asal Lousiana Amerika ini enggak percaya saat melihat namanya berada di kategori Best new Artist, Best Country Solo¸dan Best Country Album di Grammy Awards 2013.

"Aku sempat tertawa sesaat karena aku sama sekali enggak tahu kalau akan ada namaku di kategori Grammy," cerita Hunter. "Aku bahkan sempat merasa tidak harus datang tepat waktu saat Geammy Awards Nomination Concert," lanjutnya saat diwawancarai setelah konser Nominasi Grammy Awards pada hari Sabtu (8/12).

Hunter bercerita kalau sebenarnya dia sama sekali tidak berharap akan melihat namanya ada di salah satu kategori Grammy Awards 2013. "Jujur aku senang melihat nominasi saat ini. Walaupun aku sendiri tidak merencanakan untuk datang ke konser Grammy Awards Nomination dengan melihat namaku masuk ke beberapa kategorinya," curhat Hunter.

Rencananya Grammy Awards ke 55 ini akan diselenggarakan di Staples Center Los Angeles pada tanggal 10 Februari 2013 mendatang. Buat kamu yang penasaran apakah nama idola kamu ada disalah satu nominasinya, coba aja lihat di sini.

(gita, foto: digitalspy.com)