One Direction: Lagu Untuk Amal

By , Minggu, 9 Desember 2012 | 16:00 WIB
One Direction: Lagu Untuk Amal (cewekbanget)

Directioners, istirahatkan hati dan pikiran kita dari Harry Styles dan Taylor Swift dulu yuk! Karena The Boys baru aja mengumumkan kabar baik nih girls!

Kelima cowok yang baru saja merilis albumnya yang berjudul Take Me Home ini berencana untuk tampil di sebuah acara amal yang bernama Comic Relief pada Red Nose Day. Ini adalah acara tahunan yang diselenggarakan Comic Relief untuk mengumpulkan dana amal, biasanya diadakan pada awal atau pertengahan Maret di Inggris dan ditayangkan oleh BBC. Acara ini sudah ada sejak tahun 1988 dan sangat terkenal untuk masyarakat Inggris.

Mereka akan tampil di acara ini menyanyikan sebuah lagu One Way or Another untuk membantu pengumpulan dana amal.

Harry Styles sendiri merasa sangat senang dengan projek terbaru 1D ini. "Kita semua besar dengan Comic Relief dan Red Nose Day jadi kita senang banger ditawari untuk ikut berpartisipasi pada acara tersebut," celoteh Harry. "Kita enggak sabar mulai merekan lagu ini dan membantu mendapatkan uang sebanyak mungkin dari acara amal ini," lanjutnya.

Enggak hanya Harry, Zayn pun merasakan hal yang serupa. "Red Nose Day sangat dekat denganku saat masa-masa sekolah, dan aku merasa sangat senang bisa berkesempatan untuk membantu mengumpulkan dana amalnya," cerita Zayn. Wih kira-kira lagunya seperti apa ya girls? Kita tungguin aja ya. Kabarnya bulan Februari 2013 baru dirilisnya.

(gita, foto: digitalspy.com)