2PM: Kangen Hottest Indonesia

By Astri Soeparyono, Jumat, 7 Desember 2012 | 16:00 WIB
2PM: Kangen Hottest Indonesia (Astri Soeparyono)

Impian para Hottest (sebutan fans 2PM) untuk melihat idolanya lagi tahun ini akan segera terwujud lewat konser What Time Is It 2PM Live Tour In Jakarta yang akan dilangsungkan malam nanti, Sabtu (8/12) di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Meski belum sempat mengeluarkan album Korea baru tahun ini, tapi 2PM janji akan tampil lebih baik di konser nanti.  Semua member juga akan membawakan lagu solonya masing-masing.

"Segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan lebih baik. Jadi kami berharap bisa menampilkan penampilan yang lebih keren," kata 2PM saat acara konfrensi pers, Jumat (7/12) di Jakarta.

Konser ini adalah penampilan ketiga dan konser kedua 2PM di Indonesia, setelah sempat tampil di konser Live & Rockin', Maret tahun lalu, dan menggelar konser Hands Up Asia Tour, November tahun lalu. Sama seperti konser  tahun lalu, konser 2PM nanti juga dijanjikan akan jadi konser yang penuh semangat, seru, dan pastinya menampilkan koreografi yang rapih, seksi juga energik.

Karena sudah tiga kali ke Indonesia,  2PM juga bilang kalau sekarang mereka merasa lebih nyaman, apalagi orang-orang Indonesia selalu memberikan sambutan yang baik.

"Bertemu fans di Indonesia rasanya seperti akan bertemu teman lama. Makanya enggak sabar, pengin cepat bertemu para Hottest di konser besok," kata Junho.

Setelah menyelesaikan rangkaian 2PM Global Tour 2012 'What Time Is It' ini, rencananya tahun depan 2PM akan langsung menggarap dan merilis album baru di Korea.

"Kami ingni menunjukan yang lebih baik lagi dari 2PM lewat album baru dan aktifitas lainnya. Terimakasih pada semua fans yang sudah setia menunggu," kata Jun. K.

(aisha, foto: wahyu)