Selena Gomez: Kejutan Untuk Penderita Tumor

By , Minggu, 2 Desember 2012 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Kejutan Untuk Penderita Tumor (cewekbanget)

Setelah di nobatkan sebagai Women of The Year dari sebuah majalah dan UNICEF, Selena Gomez kayaknya enggak bisa berhenti melakukan hal baik untuk sekitarnya. Salah satunya yang dia lakukan kepada Frehley Gilmore anak yang didiagnosa brain tumor tahun lalu.

Setelah dinyatakan memiliki tumor di otaknya, Frehley langsung menjalani operasi bedah otak. Dan setelah Sembilan bulan tumornya di angkat, Frehley dinyatakan sembuh dan sehat kembali. Sebelumnya Frehley sempat membuat make a wish kalau tumornya bisa sembuh nanti dia ingin merayakannya dengan Selena Gomez.

"Aku ingin bertemu dengan Selena Gomez karena dia keren," ujar bocah berusia 10 tahun ini.

Dan saat sedang diwawancara untuk sebuah acara televisi Amerika, Frehley mendapat kejutan dari stasiun televisi tersebut dengan mendatangkan Selena ke rumahnya. Frehley jelas nampak terkejut dan bahagaia akan kedatangan Selena. Selena sendiri merasa senang bisa menyenangkan hati salah satu Selenator mudanya.

"Mungkin ini salah satu hal yang aku suka dari pekerjaanku. Aku benar-benar bahagian bisa keluar dan membuat orang lain bahagia dengan kehadiranku. Walaupun aku terus merasa aku belum melakukannya sepenuhnya," tutup Selena.

(gita, foto: teen.com)