Demi Lovato: Bangga Punya Lovatic

By , Sabtu, 1 Desember 2012 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Bangga Punya Lovatic (cewekbanget)

"Tahu kalau aku memliki banyak orang yang mengagumi dan menyayangiku benar-benar membuatku terharu," ujar Demi dalam sebuah acara televise, Kamis (29/11). Demi menceritakan bagaimana kehdupannya berubah dari seorang putri Disney hingga sekarang menjadi superstar. Dan untuk mencapainya Demi sempat melalui masa-masa terkelamnya di balik tempat rehabilitasi.

 "Di awal tahun aku menjalaninya dengan sangat keras. Aku bekerja sekeras mungkin agar aku bisa menjadi orang yang berbeda, oran yang lebih kuat," cerita Demi. "Sekitar 10 hari setelah MTV membuat film dokumenter tentang diriku yang  berjudul Stay Strong, aku mendapat telepon yang mengajakku untuk menjadi juri X-Factor, dan saat itu aku merasa ini jawabannya agar aku kembali menjadi orang yang sehat dan tetap fokus," lanjutnya.

Dan pada akhirnya semua yang terjadi pada dirinya tidak jauh karena dukungan dari Lovatic yang telah menemaninya di masa-masa buruk dan baiknya. "Fans-ku adalah sumber insprasiku. Mereka yang membantuku melalui masa-masa sulit dalam hidupku, aku bersyukur memliki mereka," ujar Demi.

(gita, foto:justjaredjr.com)