2PM: Memecahkan Rekor di Jepang

By , Jumat, 30 November 2012 | 16:00 WIB
2PM: Memecahkan Rekor di Jepang (cewekbanget)

Single terbaru 2PM yang berjudul Beautiful mendapatkan rekor terbaru sebagai penjualan single tertinggi dari Tower Record di Shibuya, Jepang.

 

Beautiful sendiri sudah dirilis dari tanggal enam Juni 2012 di Jepang. Dan Tower Records adalah salah satu perusahaan musik online dan offline terbesar di Jepang. Sedangkan cabangnya di Shibuya merupakan toko musik terbesar di Jepang, salah satu tempat yang selalu diisi oleh pecinta musik.

"Kita merasa sangat terhormat dan bahagia bisa mendapatkan rekor tpenjualan terbaik dari Shibuya Tower Records, karena kami tahu Shibuya Tower Records merupakan toko musik terbesar di dunia. Kita benar-benar sangat berterimakasih kepada semuanya, dan kita berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa menghasilkan lagu-lagu terbaik dan penampilan terbaik," ujar 2PM saat menerima penghargaan tersebut.

Rencananya 2PM akan tampil di Jakarta dalam What Time Is It? 2PM Live Tour di Jakarta pada delapan Desember 2012. Buat kamu para Hottest yang pengin nonton konsernya, kalian bisa lihat info lengkapnya di sini.

(gita, foto: allkpop.com)