Carly Rae Jepsen: Jadi Cinderella Selamanya

By , Rabu, 28 November 2012 | 16:00 WIB
Carly Rae Jepsen: Jadi Cinderella Selamanya (cewekbanget)

Sebagai pendatang baru, Carly Rae Jepsen sudah mendapatkan banyak penghargaan di dunia musik. Baru-baru ini kehebatan Carly dalam dunia musik dibuktikan dengan berhasil memenangkan The Best New Artist dari American Music Awards 2012. Tapi setiap kesuksesan Carly pasti langsung dihubungkan dengan Justin Bieber yang dari awal sudah mendukung musik Carly dengan single-nyaCall Me Maybe.

 "Aku enggak pernah bosen menjawab pertanyaan soal Justin Bieber," ujar Carly yang diwawancarai saat sedang tur bareng dengan Justin di Staples Center, Los Angeles. "Aku memang banyak berhutang pada Justin Bieber dengan apa yang telah dia lakukan untukku hingga bisa seperti saat ini," tambah Carly.

Dan untuk membayar hutang budinya kepada Justin, Carly berjanji enggak akan menjadi musisi one-hits single. "Tujuanku di dunia musik adalah menjadi 'The Biggest Super Star in the World'. Aku ingin menghabiskan hidupku melakukan semua ini, aku tidak ingin menjadi Cinderella untuk satu malam, aku ingin kehidupan Cinderella selamanya," tutur Carly.

(gita, foto: justjaredjr.com)