Lucy Hale: Debut Album Country

By , Minggu, 25 November 2012 | 16:00 WIB
Lucy Hale: Debut Album Country (cewekbanget)

Selain sibuk di serial televisi Pretty Little Liars, Lucy juga juga dikenal sebagai penyanyi. Dia mulai debut musik pertamanya pada tahun 2003 dengan lagu I'm Gonna Make You Love di Album Kids in America.

 

Lucy juga sempat menyumbang suaranya untuk mengisi film Cinderella Story: Once Upon a Song. Kini pembawa acara Punk'd di MTV ini bersiap-siap untuk merilis debut albumnya dengan genre country.

"Aku berasal dari Tennessee," ujar Lucy. "Ibuku tinggal di Nashville dan aku lahir dan besar di tempat dimana musik country berkembang. Musik country udah jadi musik yang sangat familiar di teligaku," lanjut Lucy.

Kini Lucy bekerja sama dengan Kristian Bush, anggota dari grup band country Sugarland, merencanakan debut album country-nya akan dirilis musim panas 2013 dengan label Hollywood Records.

"Waktuku masih banyak dan banyak hal yang ingin aku buktikan pada diriku sendiri, dan ini salah satu yang aku nikmati," tutur Lucy mengenai proses pembuatan albumnya. Wah, gimana menurut kamu girls, cocok enggak Aria Montgomery nyanyi lagu country?

(gita, foto: justjaredjr.com)