Vanessa Hudgens: "Happy Thanksgiving!"

By , Kamis, 22 November 2012 | 16:00 WIB
Vanessa Hudgens: ()

Girls, Kamis kemarin merupakan hari Thanksgiving di Amerika.Hari yang biasanya dirayakan pada Kamis ke-empat di bulan November ini digunakan untuk bersyukur. Dan salah satu selebriti yang merayakannya adalah Vanessa Hudgens. Nessa juga menyampaikan pesan cintanya kepada seluruh fans!

"Halo semuanya, Happy Thanksginving! Hari ini hari yang sangat spesial. Hari yang membuat kita bersikap positif. Hari ini adalah hari dimana kita harus memanfaatkan waktu untuk menyatakan rasa terimakasih kepada orang-orang disekitar kita," ujar Nessa melalui website pribadinya. pada hari Kamis (22/11).

"Dan pada hari yang menyenangkan ini aku juga ingin menyampaikan rasa terimakasihku kepada seluruh fans. Aku juga ingin mengatakan betapa pentingnya kalian semua untukku. Terimakasih telah mendukungku. Kalian yang terbaik, terimakasih," lanjut Nessa.

Selain memberitahukan rasa terimakasihnya, Vanessa juga memberitahukan kalau untuk pertamakalinya diamemasak untuk hidanganThanksgiving. "Untuk pertamakalinya aku memasak untuk hidangan Thanksgiving, semoga aku tidak membuatnya gosong ya. He-he-he," tutup Nessa dalam blog-nya.

(gita, foto: vanessahudgensofficial.com)