Taylor Swift: Video Klip Baru Lebih Punk Rock

By , Kamis, 22 November 2012 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Video Klip Baru Lebih Punk Rock (cewekbanget)

Taylor pernah bilang kalau dia pengin punya pacar bad boy. Dan sekarang Taylor membuktikannya dengan tampil sama cowok bad boy di video klip barunya I Knew You Were Trouble Tay. Di video ini Tay juga tampil semi punk rock, lho!

Video klip ini jelas menghebohkan semua orang. Mengingat dua video klip sebelumnya Taylor lebih seringbergaya vintage. Tapi lagu I Knew You Were Trouble berbeda dengan lagu-lagu Taylor yang lain. Lagu yang semi dubstep ini diciptakan oleh Taylor dan Max Martin.

"Aku membawa chorus kepada Max Martin lalu memainkannya dengan piano. Lalu di akhir chorus aku mengatakan kepada mereka kalau aku menginginkan sesuatu yangmenghebohkan.Makanya lagu ini memiliki sedikit nuansa dubstep yang nge-beat," ujar Taylor saat ditanya MTV mengenai lagu I Knew You Were Trouble di peluncuran albumnya Oktober lalu.

Dan kini setelah menampilkan lagu I Knew You Were Trouble di American Music Awards 2012 pada hari Minggu lalu (19/11) Taylor sudah siap membuat video klipnya di Los Angeles. Dengan rambut berwarna pink ombre dan poni, Taylor tampak lebih nge-rock dari biasanya. Enggak hanya dari rambut, Tay juga tampil dengan jaket kulit, sepatu converse, dan menggandeng seorang pria yang kurang lebih terlihat sangat bad boy. Gimana menurut kamu, cocok enggak Taylor tampil punk rock ?

(gita, foto: justjaredjr.com)