Kelly Clarkson: Jatuh Cinta pada Cheesy Love Song!

By , Selasa, 20 November 2012 | 16:00 WIB
Kelly Clarkson: Jatuh Cinta pada Cheesy Love Song! (cewekbanget)

Siapa bilang hanya Taylor Swift yang hobi pamer hubungan di lagu-lagunya. Ternyata Kelly Clarkson mengakui kalau dia juga sedang sering membuat dan mendengarkan lagu cinta yang cheesy. Terutama tentang hubungannya yang saat ini sedang dijalani dengan kekasihnya saat ini Brandon Blackston.

"Aku benar-benar sedang jatuh cinta.Yup! Selamat datang di kehidupanku yang cheesy," ujar Kelly sambil tertawa saat diwawancarai sebuah media di Amerika hari Selasa (20/11).

Kelly juga menceritakan kalau banyak hal yang berubah dari hidupnya setelah bersama Brandon. "Prioritas kamu adalah menjadi lebih bahagia setiap harinya," tutur Kelly. "itu mungkin pencapaian terbaik dari diriku, karena aku pikir aku tidak akan pernah merasa hal itu akan terjadi," tambah Kelly.

Enggak hanya membuat Kelly merasa berbeda, setelah berpacaran dengan Brandon dia merasa semua lagu cinta jadi terdengar keren. "Seperti lagu-lagu cinta yang biasa kita dengan di radio, aku merasa hal seperti itu tidak akan terjadi, tapi sekarang semuanya terdengar make sense," tutup Kelly.

 

Well, kayaknya semua orang ngerasain hal yang sama deh ketika jatuh cinta. Betul enggak girls?

(gita, foto: press asociation image)