Ashley Greene: Khawatir Fans Enggak Suka Breaking Dawn 2

By , Kamis, 15 November 2012 | 16:00 WIB
Ashley Greene: Khawatir Fans Enggak Suka Breaking Dawn 2 (cewekbanget)

Twi-hard! Siapa yang sudah merencanakan mau nonton film Breaking Dawn 2 malam ini? Wih, pasti excited ya! Tapi Ashley Greene, pemeran Alice Cullen justru merasa was-was dengan film terakhir dari Twilight Sagaini.

Kecemasan Ashley lebih dikarenakan para fansnya tidak bisa menerima perbedaan didalam buku dan yang ada di film. Menurut Ashley banyak bagian yang ada dibuku yang rasanya mustahil diangkat menjadi film. Dan menurut Ashley, sang sutradara Bill Condon cukup berani untuk memutuskan penggarapan beberapa adegan yang dianggapnya mustahil tersebut.

"Sangat berani," ujar Ashley. "Banyak banget fans buku Twilight diluar sana dan bagaimana Bill Condon menerjemahkan serial terakhir ini bisa mengubah segalanya," tambah Ashley saat sesi wawancara di sebuah siaran televisi Amerika Jumat lalu (15/11).

Tapi menurut Ashley apa yang ada di film saat ini merupakan versi terbaik yang pernah dibuat. "Menurutku Breaking Dawn 2 sangat-sangat keren dan aku juga udah enggak sabar menontonnya,"  tutup Ashley.Wah, kalau Ashley aja enggak sabar apa lagi kita, ya girls?

(gita, foto: celebrityredcarpet.co.uk)