Owl City: Kangen Nasi Goreng

By Astri Soeparyono, Kamis, 15 November 2012 | 16:00 WIB
Owl City: Kangen Nasi Goreng (Astri Soeparyono)

Satu hal yang paling Adam kangenin dari Indonesia adalah nasi goreng. Enggak bohong, cowok asal Minnesota ini ternyata memang doyan banget sama makanan yang satu ini.

"Aku suka banget makanan Indonesia. Makanya aku kangen banget nasi goreng!" ungkap cowok pelantun lagu Good Time ini sehari sebelum Midsummer Station World Tour 2012 digelar di Jakarta, Selasa (13/11).

Ketika cowok asal negara Paman Sam lainnya mungkin enggak terlalu tahan makanan pedas, Adam bilang dia lumayan suka. "Aku suka makanan yang agak spicy tapi enggak terlalu pedas juga. Biasanya aku bisa tahu apakah makanan itu pedas banget atau enggak dengan melihatnya saja," jelasnya.

Selain di Indonesia, Adam juga selalu menyempatkan diri mencoba berbagai makanan khas dari tiap negara yang di kunjungi. "Salah satu hal menyenangkan yang bisa aku dapatkan dari pergi ke berbagai negara adalah mencoba berbagai makanannya," kata dia.

Wah, asal jangan sampai sakit perut yah, Adam! Simak wawancara lengkap dengan Adam Young di W edisi 139 terbit 28 November 2012 nanti, yah!

(astri, foto: stateinthereal.com)