Selena Gomez: Enggak Ada Waktu Buat Santai

By , Senin, 12 November 2012 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Enggak Ada Waktu Buat Santai (cewekbanget)

Banyak seleb yang jadwalnya padat banget sampai-sampai mereka sulit untuk bertemu keluarga dan teman-temannya. Kira-kira bagaimana ya cara mereka cari waktu disela-sela jadwal padat mereka? Selena Gomez juga mengatakan kalau ia kesulitan untuk bertemu dengan keluarga dan temannya. Ia selalu memikirkan mereka kapanpun.

"Mama selalu mengajarkanku untuk melakukan segala sesuatu sendiri dan tidak bergantung kepada orang. Aku akan bersikap professional dengan datang tepat waktu, bersikap baik kepada orang. Aku selalu mencontoh perilaku Mamaku dengan begitu aku merasa makin dekat dengannya," cerita Selena.

Bagaimana dengan sahabatnya, Taylor Swift? "Aku baru-baru ini berbicara dengan Tay di telepon, dan ia mengatakan kalau ia bahkan sampai enggak ingat kapan kita terakhir bertemu. Tapi kalau sudah kangen banget aku bakal naik pesawat mendatangi Tay, atau pulang kerumah, atau mendatangi Justin," ujar Selena beberapa waktu lalu.

Gosipnya sih, gara-gara kesibukannya ini juga yang membuat Justin dan Selena putus. Saking enggak adanya waktu buat menghabiskan waktu bersama. Wah!

(tisha, foto: fanpop.com)