Lim Wonder Girls: Jadi Diri Sendiri

By , Selasa, 6 November 2012 | 16:00 WIB
Lim Wonder Girls: Jadi Diri Sendiri (cewekbanget)

Ternyata para anggota Wonder Girls saling kagum antara satu dengan yang lainnya, lho! Ini terlihat dari cara mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan lucu yang dilontarkan dari wartawan.

Salah satunya adalah pertanyaan 'kalau mereka bisa berubah menjadi salah satu anggota Wonder Girls lainnya mereka ingin menjadi siapa?' Yenny langsung menjawab kalau dia ingin menjadi Yubin.

"Aku ingin menjadi Yubin, karena badannya bagus dan seksi," ujar Yenny. Mendengar jawaban itu Yubin hanya tersenyum. Tapi saat diminta menjawab pertanyaan yang sama Yubin seperti enggan menjawabnya.

"Yubin enggak mau berubah," tukas Lim. "Dia pasti enggak mau berubah jadi salah satu dari kita," lanjut Lim sambil tertawa.

"Aku mengerti, kalau orang pasti menginginkan badan yang bagus dan seksi," tutur Lim memotong kesempatan Yubin menjawab. "Aku bicara bukan karena aku enggak pede dengan bentuk badanku, justru aku bangga banget dengan bentuk tubuhku saat ini. Aku suka menjadi diriku sendiri," tambah Lim yang merasa dirinya yang paling berisi dibandingkan anggota Wonder Girls lainnya.

Mendengar jawaban Lim, Sohee pun menjawab kalau dirinya ingin seperti Lim. "I will said Lim," ujar Sohee menutup press conference sore itu. Kalau kamu, pengin jadi siapa, girls?

(gita, foto: gita)