Kim Jae Joong: Menghapus Akun Twitter

By , Kamis, 1 November 2012 | 16:00 WIB
Kim Jae Joong: Menghapus Akun Twitter (cewekbanget)

Sekitar pukul 02.00 dini hari, Kim Jae Joong mempostingkan tweet, "I′m being punished. Really...". Enggak lama Kim mengubah nama profile nya menjadi "..." dan enggak lama dia menghapus akun Twitter-nya.

Sebelumnya Kim menuliskan keadaannya yang sedang tidak enak badan melalui akun Twitter miliknya. "Ah... badanku mulai flu... kepalaku sakit... Anyway... The Jackal juga akan datang," ujar Kim.

Tapi sayangnya sebelum fans tahu apa yang terjadi, Kim menutup akun miliknya. Padahal Kim Jae Joong salah satu artis yang sangat dekat dengan fansnya lewat Twitter. Kim berada diurutan 11 sebagai artis Korea yang paling banyak di-follow di Twitter.

Netizens, para pengguna Internet, mengatakan kalau pasti ada kesalahan dibalik keluarnya Kim dari Twitter. "Pasti ada suatu masalah," ujar Netizens. "Dia (Kim-red) pernah mengatakan akan menutup akunnya jika Twitter-nya di-hack lagi, mungkin kali ini akun Twitter Kim dibajak lagi," lanjut Netizens.

Kim rencananya akan melakukan Fansmeeting di Jakarta tanggal 3 November besok di Mata Elang International Stadion, Ancol. Wah, semoga Kim baik-baik saja ya girls!

(gita, foto:allkpop.com)