Robert Pattinson: "Twilight is Security Blanket"

By , Minggu, 28 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Robert Pattinson: ()

Bintang The Twilight SagaRobert Pattinson punya beberapa kekhawatiran setelah film yang membesarkan namanya itu berakhir.

"Kalau tiba-tiba aku mati dan tidak ada yang peduli, well yeah itu cukup mengakhawatirkan," ujar Rob. "Yang menakutkan untukku adalah jika segala sesuatu yang berhubungan dengan Twilight juga berakhir setelah film ini selesai," lanjutnya.

Enggak Nyangka Twilight akan besar

Robert Pattinson mengaku kalau dia enggak menyangka kalau film Twilight akan sebesar seperti saat ini. "Saat aku bermain di Twilight aku enggak menyangka kalau akan bisa menjadi besar seperti ini. Aku tidak menyangka kalau akan ada sekuelnya," ujar Rob.

Berkat perannya sebagai Edward Cullen di Twilight, Rob memang mendadak menjadi idola remaja diseluruh dunia. Tapi Rob sendiri merasa fans-nya hanya menyukai mereka karena peran yang dimainkannya.

"Aku merasa mereka menyukaiku karena peran yang sedang aku mainkan," tutur Rob. Tapi Rob sendiri mengaku tidak ingin fansnya terlalu mengenalnya. "Aku berusaha dan menghindari mempromosikan diriku karena aku merasa ada tanggung jawab besar dibaliknya," ujar Rob.

Twilight is security blanket

"Dalam karir, Twilight adalah security blanket untukku," ujar aktor kelahiran Inggris ini. "Bukan blanket sih,lebih seperti safety net," lanjutnya.

"Selama ini, aku hanya punya waktu tiga sampai empat bulan untuk melakukan film selain Twilight. Dan selama ini Twilight yang memang memberikan jaminan uang yang lebih banyak," lanjut Rob.

Tapi sebentar lagi Rob akan meninggalkan peran vampire nya dan siap menerima peran lain. "Setelah Twilight yang terakhir usai, aku merasa hanya boleh memiliki dua jenis kesalahan. Apakah kesalahan yang low budget atau kesalahan big budget," tutup Rob.

(gita, foto: justjared.com)