Lea Michele: Putus Sama Cory?

By , Sabtu, 27 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Lea Michele: Putus Sama Cory? (cewekbanget)

Pasangan on and off screen ini putus, girls! Tenang, mereka enggak putus di kehidupan nyata, tapi on screen. Yap, Lea bilang karakternya di serial Glee, Rachel akan putus dengan Finn di episode terbaru.

"It definitely isn't simple," ujar Lea. Soalnya Lea mengingat perjuangan Rachel sejak awal untuk bisa mendapatkan Finn Hudson, karakter yang dimainkan oleh Cory Monteith.

Pertemuan terakhir kita dengan pasangan Rachel dan Finn adalah ketika Rachel pindah ke New York untuk mengejar impiannya. Sementara Finn juga berniat jadi tentara seperti mendiang ayahnya. Kayaknya, ini yang membuat mereka putus.

"Aku suka bekerja dengan Cory dan aku merasa aku sudah melakukan semua hal terbaik bersamanya, jadi bagian ini akan sucks banget," ujar Lea sambil tertawa.

Walaupun putus, Lea bilang, Rachel akan tetap jadi salah satu peran utama dalam Glee yang menginspirasi kita remaja cewek. "Akan ada banyak adegan dengan emosi yang aneh setelah putus. Dan ini sangat penting agar orang bisa melihat Rachel sebagai cewek single yang independen," lanjutnya. You go, Rachel!

(gita/astri, foto: justjared.com)