Liam Payne: Khawatir Sama Danielle

By Astri Soeparyono, Selasa, 23 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Liam Payne: Khawatir Sama Danielle (Astri Soeparyono)

Hubungan Liam Payne, dan Danielle Payzer ternyata tidak berjalan lama. Danielle yang terkena cyberbullying semenjak berpacaran dengan Liam, merasa tidak kuat lagi, dan akhirnya memutuskan untuk berpisah saja dengan Liam.

"Aku tidak peduli dengan diriku sendiri, apapun yang terjadi aku bisa menghadapinya. Aku lebih khawatir kepada Danielle, aku tidak mau siapapun menyakitinya," ujar Liam.

"Danielle sudah memiliki banyak pikiran ditambah lagi cyberbullying yang ia terima. Aku minta kepada semua orang untuk menjauhinya," tambahnya.

Walaupun sudah putus Liam tetap ingin berteman dengan Danielle. "Danielle adalah gadis yang baik dan menyenangkan. Ia bukanlah seorang gadis yang mementingkan popularitas dan uang," Cerita Liam mengenai Danielle.

Anggota 1D lainnya berusaha untuk menyemangati Liam yang kepikiran masalah Danielle. "Anggota 1D memiliki ikatan yang kuat layaknya bersaudara dan hal inilah yang membuat pekerjaan ini terasa menyenangkan. Kalau nggak ada ikatan satu sama lain mungkin kita sudah bubar dari dulu," cerita Liam mengenai 1D.

Cyberbullying memang merugikan banget ya. Be tough ya Danielle dan Liam!

(tisha)