Liam Hemsworth: Terluka saat Syuting Hunger Games

By , Senin, 22 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Liam Hemsworth: Terluka saat Syuting Hunger Games (cewekbanget)

Tunangan dari Miley Cyrus ini baru aja mengalami kecelakaan saat berada di lokasi syuting serial film Hunger Games yang ke dua Catching Fire.

"Banyak adegan action disini," ujar Liam. "Semua karakter punya lebih banyak adegan action dibandingkan dengan film sebelumnya," lanjut Liam.

Walaupun adegan-adegan action tersebut dilakukan oleh stuntman tapi actor asal Australia ini sempat mengalami kecelakaan dan terluka di bagian lututnya. "Lututku terpelintir. Aku mencoba untuk menahannya. Karena banyak orang yang berdiri di lokasi syuting, menungguku melakukan sesuatu. Aku merasa harus untuk tidak membuat orang kecewa dengan diriku," tutur Liam saat menceritakan kecelakaan yang dialaminya.

Catching Fire sendiri rencananya akan dirilis pada bulan November 2013 mendatang. Film ini nantinya akan melanjutkan petualangan Katniss Everdeen yang berada di Dystopian World yang mempersiapkan Quarter Quell. Nama-nama pemain lama seperti Josh Hutcherson dan Jenifer Lawrence masih akan terlihat di serial Catching Fire.

 

Girls, walaupun syutingnya sempat bikin Liam cedera tapi sepertinya nonton Catching Fire tetap harus masuk ke agenda kita tahun.

(gita)