Katy Pery: Penampilan Mengharukan

By , Senin, 22 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Katy Pery: Penampilan Mengharukan (cewekbanget)

Satu lagi alasan untuk kagum dengan penyanyi lagu Wide Awake ini. Baru-baru ini penampilan Katy Perry bersama seorang anak dengan autisme berhasil membuat penontonnya terenyuh.

Jodi DiPiazza adalah seorang anak dengan autisme yang memiliki kesulitan untuk berkomunikasi sejak kecil. Setiap hari Jodi selalu berjuang menjalani ketidakmampuannya tersebut tapi melalui musik Jodi terus belajar sampai ia tumbuh dewasa.

Penampilan Jodi yang berduet langsung dengan Katy Perry menyanyikan lagu Fireworks menjadi pengalaman tersendiri untuk Katy. "Aku tidak akan pernah melupakan penampilanku malam tadi," ujar Katy melalui akun Twitternya.

"Itu merupakan momen yang paling penting selama aku hidup," lanjut Katy. Penampilan mengharukan tersebut ditutup dengan pelukan hangat dari Jodi kepada Katy Perry.

Penampilan mereka dalam acara Night of Too Many Stars tidak hanya menjadi momen penting buat Katy, tapi juga untuk jutaan pasang mata yang bisa menyaksikan penampilan mereka. Buat kamu yang pengin tahu penampilan Katy Perry dengan Jodi DiPiazza, coba klik disini. (http://www.youtube.com/watch?v=QX-xToQI34I)

(gita)