One Direction: Album Baru lebih Meaningful

By , Senin, 22 Oktober 2012 | 16:00 WIB
One Direction: Album Baru lebih Meaningful (cewekbanget)

Girls, baru-baru ini One Direction cerita soal album terbaru mereka yang berjudul Take Me Home. Menurut mereka di album ini materi lagu yang ada di

dalamnya lebih "bermakna" dibandingkan dengan album mereka yang sebelumnya.

Renacanya album ini sendiri akan dirilis pada bulan November mendatang dan the boys menjelaskan kalau suara mereka sendiri yang ada di album ini lebih kuat dan membaik setelah menjalani tour di tahun 2012 ini.

"Aku pikir lagu yang ada di album ini akan sedikit lebih bermakna dibandingkan album sebelumnya," ujar Liam saat ditanya mengenai perbedaan album mereka dari sebelumnya.

"Di album ini akan lebih hidup, dan kita semua kebanyakan ikut menulis lagu-lagu tersebut," tutur Liam. "Semenjak kita menjalani beberapa tour di tahun 2012 ini aku merasa kalau suara kita sudah menjadi lebih baik dan kita juga menuliskan sendiri hampir semua lagu yang ada di album baru ini. Jadi itu merupakan kabar baiknya," lanjutnya.

Niall pun menambahkan kalau 1D menginginkan musik yang ikut dewasa dengan mereka. "Kita menginginkan musiknya juga ikut tumbuh dewasa dengan kita. Tapi perbedaannya enggak terlalu drastis, karena juga jaraknya hanya setahun dari album sebelumnya," ujar Niall.

Untuk single selanjutnya One Direction akan merilis lagu yang berjudul Little Thingsyang ditulis oleh Ed Sheeran (http://www.kawankumagz.com/read/one-direction-little-things-jadi-single-terbaru) danrencananya lagu ini akan dipublikasikan bulan depan. Sedangkan album mereka sendiri akan resmi dirilis pada tanggal 12 November mendatang. Wih, can't wait your meaningful album boys!

(gita)