Big Time Rush: Kesal dengan American Music Award?

By , Jumat, 19 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Big Time Rush: Kesal dengan American Music Award? (cewekbanget)

Sebentar lagi American Music Award (AMA) ke 40 akan diselenggarakan. Nama-nama musisi, band, dan artis yang dinominasikan sudah dipublikasikan seperti, Justin Bieber, Carly Rae Jepsen, Taylor Swift, One Driection, dan masih banyak lagi lainnya. Tapi sayangnya ada satu nama band yang enggak ada dideretan nominator yaitu Big Time Rush.

Carlos Pena, personil dari Big Time Rush, sedikit kecewa dengan absennya nama mereka di ajang AMA. Melalui akun twitternya Carlos mencurahkan kekecewaannya, "Dear AMAs: terimakasih telah menominasikan orang-orang yang SAMA lagi dan lagi di tiap tahunnya. Kalian harusnya melihat lebih dalam ke artis yang sudah bekerja sama kerasnya dengan mereka."

Enggak lama Carlos juga menambahkan kalau Big Time Rush enggak dinominasikan karena merasa BTR enggak keren. "Ini pasti karena kita punya nickelodeon show jadi kita enggak cukup keren untuk dinominasikan.. ohh the world we live in," ujar Carlos.

Ouch, masak sih AMA memberikan nominasi ke orang yang sama terus? Yang pasti sistem yang digunakan AMA adalah dengan sistem voting dari fans dan juga dilihat dari penjualan ataupun banyaknya lagu yang diputar di radio setiap harinya. Jadi terus semangat berkarya ya boys, tahun depan pasti bisa masuk nominasi.

(gita)