Nick Jonas: Album Baru akan Berbeda

By , Sabtu, 20 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Nick Jonas: Album Baru akan Berbeda (cewekbanget)

Nick Jonas baru aja ngasih kabar tentang album terbaru Jonas Brothers yang akan menggunakan different vibe.

Jonas Brothers baru aja mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul Wedding Bells yang kabarnya menceritakan soal hubungan Nick dengan Miley Cyrus.Tapi bicara soal keseluruhan albumnya, Nick menjelaskan kalau materi di album baru akan lebih dewasa dari sebelumnya.

"Kami sangat bersyukur atas karir kami selama ini. Dan sekarang kami ingin menciptakan pengalaman baru untuk fans kami dengan materi yang lebih personal," tutur Nick.

Tidak hanya dari segi lirik, Nick juga menjelaskan kalau dari segi musik yang dimainkan pun akan lebih baik dari yang sebelumnya. "Secara musik kita mendorong diri agar menjadi lebih matang dan dewasa," ujar Nick.

Tapi untuk Jonas Brothers sendiri hal yang paling bersar adalah bisa kembali bersama di studio musik dan kembali membicarakan musik lagi. "Untuk kita sendiri, the biggest moment yang ada adalah saat kita kembali membuat musik. Kita hanya ingin duduk di studio dan menciptakan new sound yang selama ini menginspirasi kita, dan fokus dengan hal tersebut," tutup Nick.

Saat ini Jonas Brothers sedang disibukan dengan World Tour 2012-2013. Dan Joe, Nick, dan Kevin sendiri sekarang sedang berada akan Cebu, Filipina untuk menggelar konsernnya di Waterfront Hotel and Casino setelah merampungkan penampilan mereka di SM Mall of Asia Arena tadi malam. Ditunggu new vibe nya ya boys!

 

(gita)