SM*SH: Ajak Remaja Cintai Pariwisata Indonesia

By Astri Soeparyono, Kamis, 18 Oktober 2012 | 16:00 WIB
SM*SH: Ajak Remaja Cintai Pariwisata Indonesia (Astri Soeparyono)

Sebagai anak muda yang pada hobi travelling alias berwisata, SM*SH mengajak semua remaja Indonesia untuk lebih mencintai pariwisata Indonesia, lewat acara Karnival Wisata 2012. "Kami bangga dengan pariwisata Indonesia, karena sebenarnya di Indonesia, mau wisata apa saja ada. Dan acara Karnival Wisata 2012 ini satu visi dengan kami untuk lebih mencintai pariwisata Indonesia," kata Bisma dalam acara konferensi pers Karnival Wisata 2012, Rabu, 17 Oktober, di Media Hotel, Jakarta.

Menurut SM*SH, sebenarnya masih banyak tempat wisata bagus di Indonesia selain Bali, tapi banyak yang tidak terurus jadi enggak banyak orang yang tahu. Selain itu Morgan SM*SH juga menyayangkan banyaknya remaja yang cenderung lebih suka berlibur keluar negeri daripada mendatangi tempat-tempat wisata di Indonesia. "Walaupun memang dengan biaya yang sama, kita sudah bisa wisata ke luar negeri, tapi kalau berwisata di Indonesia, kita bisa dapat lebih banyak pengalaman, pemandangan yang lebih indah sekaligus belajar kebudayaannya," tambah Morgan.

Kecintaan SM*SH terhadap pariwisata ini juga yang membuat mereka terpilih sebagai duta sekaligus pengisi acara dalam acara Karnival Wisata 2012 yang akan diselenggarakan pada 26 - 28 Oktober 2012 di Jakarta Expop Kemayoran. "Ya, SM*SH itu benar-benar peduli dengan pariwisata Indonesia. Jadi saya harap, melalui Karnival Wisata 2012 ini, SM*SH bisa membuat remaja Indonesia lebih apresiatif terhadap pariwisata lokal," kata James Pany, Direktur Eksekutif PT. Abby Global Network, penyelenggara acara ini.

Jadi untuk kamu para SM*SH Blast atapun semua yang ingin lebih tahu tentang keindahan wisata Indonesia, wajib banget datang ke acara ini. Soalnya selain bisa lihat SM*SH manggung pada tanggal 27 Oktober, di acara ini juga akan ada berbagai info tentang tempat wisata di Indonesia. Selain itu, kita juga bisa berburu tiket promo, mencoba berbagai kuliner khas nusantara, ikut handy craft exhibition, cari info belajar di luar negeri, serta berbagai informasi yang berhubngan dengan pariwisata lainnya.  Tiketnya pun terjangkau lho, hanya Rp 15 ribu saja.

(aisha)